Rabu, 04 Januari 2012

About me

Nama ku Florencia,tapi kamu bisa panggil aku Florencia / Regina
Aku umur 12 thn
Aku tinggal di Duta Garden
Banyak yang bilang kalau aku tuh mirip Nikita Willy,Shiren Sungkar&Yuki Kato
Aku tuh orangnya baik,tp kadang" aku suka minder hehehe :p
aku juga punya adik cowo yg bandel banget tapi sebenernya dia baik,nama Michael Jonathan
Hobby ku tuh gambar,melukis,desain,nyanyi & yg berhubungan dgn seni
Aku jg punya koko angkat namanya Kusuma Nugraha & Yogi Vernando Pranata
Aku jg punya saudara nama'a Vicanzo & Vandelon mereka ber-2 adalah yg paling jd fav aku hehehehe :D
Cita" ku adalah menjadi designer terkenal,yang suatu hari nanti bisa mengadakan fashion show di luar negri
Di bwh ini adalah foto" ku bersama saudara" ku & keluarga ku
                                                       Michelle,Michael,aku
                                                          Ini foto pas aku lagi gambar panda
                                                                             It's me B-)
                                                                          It's me
                                                             Vicanzo & Vandelon
                                                                             Vicanzo
                                                                           Vandelon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar